JAM KOSONG , JIWA KOSONG, KESURUPAN

SMP... taulah kan ,dimana elo elo pada sering dapet jam kosong ... jam yang bakal lo paling nanti dari 24 jam di dunia :D .bu guru pergi , kelas sepi , asoyyy .Tapi engga sama temen gue , kalo dia inget jam kosong mngkn dia bakal inget kejadian mengerikan yang membuat dia harus mandi kembang 7 rupa.
Sebut saja namanya bunga dan suara yang disamarkan (buset dah) waktu itu kelas gue lagi weekend , pak gurunya ga ngajar hari sabtu... jadi kita FREEDOM .singkat cerita jiwa jiwa temen gue mengalami kekosongan , mereka pada gila gila sendiri... mereka pada nangkring , ada anak cwok yang maenan bola di dalem kelas dengan loker sebagai gawang
Ada juga yang main karate karatean padahal Cuma bisa kungfu ala jangkring ketabrak ojek dan jiwa anak cwek yang kosong tentu aja.. GOSIP , di depan kelas gue yang ada di lante 2 rasanya asek banget buat ngegosip , HOT nya gosip dipadu dengan COOL nya angin membuat sensasinya berasaaaaa banget (marak iklan minuman X) gue dan temen temen gue termasuk si bunga duduk ngegosip di depan kelas .
Banyak banget yang kita omongin , dari pacarnya si A , B , sampe Jet (belakangan pacarnya jet diketahui adalah seorang helikopter) terus bu guru sampe pak guru sampe pak doan , ada juga yang ngomongin setan.
Tiba-tiba aja tuh setan nongol dan bilang cilukba sambil ngajakin kita main dengklek , okeee...! gue becanda .Tuh setan kayanya ngerasukin dua temen gue... boy (sebut aja boy) sama diva, boy sama diva yang malang langsng ngebuka pintu kelas dan ngeliat kita dibawah pada cengangak cengingik , mereka pun lari muterin sekolah sambil kejer-kejeran
Gue dan ayu yang uda punya firasat buruk bakalan terjadi sesuatu langsung bediri, temen-temen gue yang lain masih asik ngerumpi termasuk si Bunga. Ga lama kemudian Boy sama Diva dateng lagi mereka lari-lari dan jaraknya minus satu meter dari anak anak yang lagi ngerumpi.
Tiba tiba aja si Diva ngedorong si Boy , kalo di slow motion pasti kaya gini nih ceritanya ‘tangan kanan diva tiba tiba menyentuh bahu Boy yang lemes seperti tisu kena ingus menyebabkan Boy jatuh dengan muka menghadap diva dan sempoyongan dengan gaja jangkrik mencret .. melewati ocik dan ayuk yang udah manyunin mulut mata sipit ngeliat Boy begaya seperti supermodel lagi diare ‘
Dan anak-anak ngerumpi itu belum sadar apa yang akan menimpa salah satu dari mereka ...... semua masih seperti biasa , sampe GEDUBRAKKKKKK !! Boy jatuh menimpa Bunga , Parahnya posisi jatuhnya ga bagus .Bayangin aja kepalanya Bunga di dudukin sama Boy .Semua kompak bilang BOOOOOOOOOOOOOOIIIYY!!! Terus semuanya hening ngeliat bunga, kita bingung mau ketawa ato gimana, masalahnya si BOY sering pup disekolah... jadi kayanya tuh rambutnya Bunga uda ga higenis dan dia mesti mandi kembang 7 rupa sampe rumah belum lagi leher yang encok tiba-tiba didudukin kaya jamban gitu .
Akhirnya , gue mutusin kalo jam kosong jangan sampe temen kita kesurupan kaya gitu

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About

©its ossiwidiari. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Blogroll

Archives

Blogger news

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Followers


Recent Comments