LOH KEMANA ?

YIPII YO..YO !
Big hug ! 
Salam hormat buat yang baca postingan ini . 
kali ini bakal ngepost pekerjaan baru Just For Fun :D
awalnya sih ga tau deh ini mulanya ulah siapa -____- , tapi melihat dari banyaknya korban berjatuhan ... Ini pasti masalah yang dalangnya bejubel !

INGIN TAU MASALAHNYA ? -----Check Out-----
  

awalnya sih temen gue bilang 'awasss kelas ini tidak aman' *ngunyah potato chips*

Ini dalem hati gue mikir maksudnya apaan , ga lama kemudian 
TAS-TAS temen gue mulai menghilang secara tiba-tiba 'LOH KEMANA ?'
semua pada bingung nyari tasnya , di sudut seberang anak anak cowok pada cekikikan .mungkin pikiran kita udah sama -_____- .YEYEYEYEYE *nari sasambo* selamat yah reader tebakan anda tepat mereka lah dalang dari semua ini , merekalah yang harusnya kita tuntut ke pengadilan . MEREKA ! MEREKA ~ . MEREKA ATAU MATI !!!! 

oke , ini adalah kasus penyembunyian tas , barang berharga dan kotak pensil , kasus ini jelas ngelanggar kode etik peminjaman tanpa ijin #ehh
Oke.. mereka beraksi menyembukan tas di loker , lemari kaca , kolong meja , sampe dimasukin ke tas yang lainnya . LO pada tau ga dampaknya apa ? *tampangserem* . dampaknya Kita semuaNya bawa tas kmana mana , takut lah disembunyiin trus ga dikembaliin . 

Pernah waktu itu si Hilda mau masukin tasnya ke loker , eh baru masukin tas nya ke loker pas nutup loker kuncinya uda ilang ! ilang ! eeeii ilang !!!!!~ wauw, secepat apakah tangan si pencuri itu ? apakah secepat abang simonceli ? *simonceli matanya gerak gerak* . Hilda panik plus kaget lah ngeliat kuncinya ilang , bebep yang ga berdosa duduk di sebelahnya hilda waktu itu pun dituduh , tau ga ? intrograsinya pake pisau loh ,tapi ga sampe nusuk nusukan lah :D . Ehh ternyata si Nofal yang ngambil :0 ...
Pernah juga bebep ngambil jamnya alfan , ehh ga ketauan tuh , sampe dibawa makan soto terus kena soto tuh jam . akhirnya alfan baru nyadar jamnya ilang -____- buset dah ...
Yang paling update sih tadi ... waktu gue dan paapcuaps sembunyiin kotak pensil DORAEMON nya alfan . kali ini kita masukin ke kotak pensilnya ke tasnya Reza , tapi sebelum beraksi kita minta  maaf dulu sama alfan #ehh .. Ini kita lakuin supata tidak dosa :p , baru tau ya kalo maling ga dosa -____- . Udah sampe mau pulang si Alfan ga nyadar-nyadar . Semua anak   cowok d salahin atas kehilangan itu , tampang paling menyedihkan pun keluar dari mukannya , hahhaa kita pun ngaku , pas kita bilang di tasnya reza ehhh... malah reza yang dipukul :D *yang nyembunyiin siapa cobak?*.


kebayang ga rasanya seharian sama orang orang super jail kaya mereka , annoying banget kan mereka namanya juga Just For Fun !




posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About

©its ossiwidiari. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Blogroll

Archives

Blogger news

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Followers


Recent Comments