Meredith

Taylor Swift punya kucing baru yang jadi anggota keluarganya.
Musisi berusia 21 tahun itu adalah pecinta binatang. Rumahnya di Nashville penuh dengan binatang peliharaan.
Taylor punya dua Doberman bernama Bug dan Baby dan kini dia memperkenalkan peliharaan baru.

hey... tadi abis googling gitu terus nemu kalimat begitu jadinya penasaran deh , alamak untuk banget dapet link yang bagus banget , banyak infonya taylor swift gitu nah kebetulan ada si Meridith ini... ayo siapa dia ? apakah dia adalah gue yang tertunda (?) ato gue yang memakai topeng (?) tidak ! dia adalah sebuntut kucing peliharaan gue *maaf boog !

Meredith  is

Kucing yang cantik!
Taylor Swift benar-benar jatuh hati - dengan anak kucing barunya, Meredith. Penyanyi country berusia 21 tahun itu tidak asal memilih nama untuk peliharaan barunya tersebut. Taylor memberi nama peliharaannya dari nama karakter Ellen Pompeo dalam "Grey's Anatomy."
"Namanya adalah Meredith - Meredith Grey (abu-abu) karena bulunya abu-abu, dan karena aku menyukai Grey's Anatomy!" dia mengatakan kepada Us Weekly dalam wawancara melalui telefon pada Selasa lalu."Dia luar biasa. Dia jenis yang membuat citra kucing tambah bagus," ujar Taylor. Dia tidak bersembunyi di bawah sofa dan bertingkah aneh kalau ada orang lain. Dia sangat bersahabat dan menyenangkan dan dia teman yang sempurna di jalan karena dia tidak mudah takut. Aku bersyukur dia punya kepribadian yang keren."

Walaupun sibuk dengan tur Amerika, penyanyi country masih Taylor Swift punya waktu untuk bermain dengan kucing barunya.
Taylor menggunakan Twitter untuk memperkenalkan kucing barunya kepada dunia . "Nongkrong dengan teman sekamar baru, Meredith," tulis selebriti pecinta kucing itu dengan menyertakan foto dirinya bersama peliharaan barunya.
Meredith langsung mendapatkan teman baru, Katy Perry menulis balik kepada Taylor, "YA AMPUN. Apakah itu kucing sungguhan?!?!" dan kemudia menambahkan, "Aku sangat ingin memeluk anak kucing itu! Kangen dirimu :)." *sumpah envy banget !
nah gimana kalo gue ? yihaaa ! gue punya banyak banget peliharaan di sini ada Boog dan kelinci bergoyang gue.. kalo dirumah sih ada 9 ikan , adek gue tercinta yang selalu pengen gue rantai *kejam.dan 1 kucing yang namanya Cilo , nama lengkapnya Cilok -_-



bisa dibandingkan kan persamaan kami ? *ngumpet dalem kantong


posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About

©its ossiwidiari. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Blogroll

Archives

Blogger news

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Followers


Recent Comments