TANJOBI OMEDETOU GONZAIMASU :)


HOOOOLLAAA.. seneng banget akhirnya bisa kuat nge-post setelah bed rest hampir seminggu , udah mendingan  sih tapi mesti rajin kontrol dan disuntik (mimpi buruk) .dan parahnya gue ga dikasi banyak gerak , berbekal laptop dan tempat tidur gue ngepost ini dengan keadaan miris tragis mesti tidurr... terus -_-

oke lupain soal itu (jentingin jari)

Sebelum gue sakit .. ato tepatnya tanggal 2 kemarin ibu gue ultah dongnya :D ,  yang dateng....
*absen : kak ika (v)
             kak astri (v)
             mbak enik sama bli gede (v)
             mbok ade sama bli putu (v)
             satya (v)
oke .. awalnya ibu ga tau mau di kasi kejutan sama bapak , terus bapak ngasi taunya waktu kita pada ke pante sebelumnya


kurang gagah apa cobak :D




oke.. disini bapak gue bilang besok dateng ya.. kira rayain  ultahnya ibu :D
yippi..! show time~~


            Sore-sore karna ibu ngira ga ada apa apa Ibu malah ngajakin saya sama adek keluar , tapi bapak diem aja . terus Kak Ika sms 'dek mbok ade udah dateng?' . Terus gue mikir lah pasti mau di bawain kue, bener aja mbok Ade dateng bawa Kue terus lagi ntar kak Ika dateng dan... LETS PARTY !











oke thats all :)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About

©its ossiwidiari. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Blogroll

Archives

Blogger news

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Followers


Recent Comments