PARASHIT PEOPLE .MUAH !

hey reader.. gue baru bangun dari mimpi gue kalo ternyata gue punya temen adalah seorang PENIPU kelas kakap .
awalnya sih gue punya tugas menjijikan lagi sama dia #kalo ditanya sekarang semua tugas gue menjijikan sama dia !

Asli gue bener bener gemes pernah kenal sama inih orang , tiap tugas gue terus yang mikir , musikalisai ! bener bener ga punya usaha buat kita nampil bagus , gue tau dia bantu buat puisi tapi kedepannya dia bener bener datar . kelompok gue nampil gilirannya juga ga ditau loh oh what the hack ? sudah gitu dengan santenya dia bilang MINUS 1 HARI H ! 'sorry ya gue ga bisa bawa gitar' PADAHAL tadi pagi dia bilang mau bawa dan gue jadi agak nyante , eh tiba-tiba #jengjeng. gue mesti sms diva orang yang p[aling males supaya dia main sesuatu , sumpah ya diva lebih respon . gue paksa paksa main pianika akhirnya dia mau juga dan gue sms bebep minta not lagu itu (heh orang yang suka ngmnin orang . tanya aja mereka kalo lo pikir gue bohong xD). itu si Parashit ? xoxox i dont know ! .

Pagi-pagi gue iseng aja nanya ' lo ngapain jadinya ? ' dia, bilang ' gatau , kayanya main pianika' gue datarin muka sambil dalem hati bilang 'gue uda suru diva buat ini' . then gue tanya ' pianika mana?' dia nyante ' ntar dah pinjem uni, ayo kita cari notnya' . saat begini dia masih sempetnya nyalahin Wirda bawa Gitar ato enggak padahal yang masti disalahin itu kenapa kelompok gue madesu sekali.saatitu juga alfan ga bisa dateng . tangannya patah

Lupakan musikalisasi , sekarang BIP ! gue ,uni , mita, bebep,iris, hilda dan parashit pipel satu kelompok lagi . waktu itu Hilda sama dia pergi . gue , bebep, mita , iris ngerjain samaan di rumahnya bebep . Gue kemaren nanya sama dia ' lo kerja apaan ?' dia jawab uda ngasi link ke iris . ehhh tapi hari kita kerja kelompok iris malah galau ya mau nyari dimana . link apaan ? tuh yang dikasi #hati sakit kelas 2 !


Lupakan lagi tentang BIP ! sekarang sindiran menyayat hati !

Terus temen aku itu ngajakin aku main. Tapi karena males aja keluar gelap-gelap aku bales ‘Ngantok saya. Capek cuyy. Tadi siang kurban, terus keluarga dtg. Sekarang ya mikirnya cuma tidur’
And terus dia bales ‘yaudah bye’. Nah dari sini aku udah mikir ni kyknya anak udah boring karena tiap diajakin aku nolak. Abis mau ngapain malem-malem gelap-gelapan maen di luar rumah? Ujung-ujung paling ntr aku takut pulang sendirian.


hahahahhaaha disini kalo gue bisa komen gue bakal komen ' sorry yah , lo pikir temen gue cuma elo?' hahahhahaha

Terus aku jawab aja ‘Okeh, Sweet nightmare’
Terus dia sms lagi ‘besok jadi ngerjain fisika’
Aku mikir ini yang ditanyain fisika yang mana ya? Kok tugas dia gak pernah ngasih tau mau dikerjainnya kapan. Kan bisa dipersiapin kalo dikasi taunya lebih dulu. Tapi ini sumpah dikasi taunya itu pas malemnya. Sapa gak boring coba pas dikasi tau tiba-tiba gitu. Rasanya mau lari aja. Terus aku jawab ‘Besok? Yang mana?’

Dia jawab seadanya dan makin buat aku bingung ‘listrik. Iya gaada waktu’
Anjirrrr.. pas itu aku bener-bener upset. Malem yang tenang dan mengantuk kan itu benar-benar hancur gara-gara ini. Aku bales lagi ‘listrik yang nge-cok2 itu? Di rumahnya uni?’

Dan dia jawab sms aku dengan jawaban yang sama sekali gak diharapkan ‘disini. Tanya uni sana makanya’ dan itu bener-bener makin aku tambah upset.

Anjirrr bet! Sumpah lo pikir gue sapa lo! HELLOOOOOOO!!!!! Ya udah. Gue males nambah-nambah masalah. Males. Juga kalo dia gitu, gak ngaruh di aku kali ya. Gue cuekin itu sms karena male mini aku lagi gak mau tau perasaan orang, keep a straight face. Everything is fine and nothings hurt.

Tapi aku juga sms si uni. Tapi dia ga bales. Mungkin masih dalam merayakan ibadah kurban kali. Maklumin aja deh.

Dan aku langsung tidur. Yeah. Everything is fine again right?




wahaha disini gue bengong loh ! apa ? sorry ya gue sms itu awalnya seperti ini
'besok jadi ngerjain pisika ? (MBAK MATANYA KENAPA TUH GA LIAT TANDA TANYANYA ?xd ato lupa ya arti penggunaan tanda tanya )
dia jawabnya cuma BESOK? YANG MANA ?
sumpah ya disini gue pengen bunuh orang . Dia ga pernah Mikir ya yang namanya tugas . GUE sama kelompok gue yang lain uda mutusin mau ngerjain yang listrik besok senin di rumah gue ! dan dia ga denger ? kelompok macam apa itu :D


Dan *tenongneng* temen aku langsung sms aku lagi di paginya ‘Uni jadi dateng ga? Jadi mau ngerjain fisika. Poke : Almira, Mita’
Aku bales aja ‘gatau. Aku udah sms tapi dia gak bales’

Dia bales dan lagi-lagi buat aku upset ‘dia gak bisa’
Anjirr kalo kamu tau itu dari awal, so please ya. Jangan buat aku upset cuma buat kamu aja ya? Idup aku bukan buat kamu doang tauk!
Aku bales (inilah bodohnya aku saat itu) ‘Masa? Terus gimana dong?’
Dia bales ‘ke sini yok, ngerjain tugas’

Karena pada saat itu libur, di rumah aku ada tukang lagi perbaiki pager, adek aku belum sarapan, ibu sama bapak aku lagi kerja, aku harus bersih-bersih, masak, dan satu lagi, aku belum mandi. Jadi aku bales sms nya ‘Ada tukang di rumah aku, ibu bapak ke kantor, adek aku belum makan, aku harus masak, bersih-bersih dan juga jagain rumah. Gabisa sekarang. Ntr sore baru bisa, gmn?’

Terus dia jawab ‘Ga bisa, ga usah dah’ dan itu bener-bener buat aku mikir, mungkin aku salah jawabnya. Tapi itu makin buat aku upset, upset dan upset.
Aku jawab ‘Kapan dong? Katanya gaada waktu?’
Dan dia jawab begini ‘pikir dah sendiri capek saya’



Hello elo yang kenapa ya ? masa Uni yang ga bisa elo yang upset ke gue . elo ngajakin gue sore-sore elo aja yang mau di runguk ? gue juga capek ! disini postingan elo kok munafik ya gue liat liat awalnya sudah UPSET ngerjain tugas , pas ga jadi kerja kelompok kok elo malah upset sm gue yah ? huhuhuhu cian ya labil banget ~. jelas dong gue bilang begitu , apa sih maumu ! ngerjain tugas gamau , ga ngerjain juga malah buat postingan begini ! . lain kali kalo memang ga niat ngerjain tugas ga usah sekolah aja . internatan aja sampe mampus , ga usah sampe posting posting menyayat hati kaya gini kalo awal masalahnya aja udah ga jelas

akhir postingan ~


Memang kadang-kadang itu kelemahan kita jadi manusia selalu menyalahkan orang yang tidak mengerti perasaan kita, tanpa mau tau apa yang dirasakan orang itu dan apa alasan mereka menghindari dan tidak mau tau perasaan kita. Dan sebenarnya kekesalan itu terkadang berasal dari diri sendiri yang kita lontarkan kepada orang lain yang gak tau apa-apa, dan kemudian orang itu melemparnya kembali dan kita anggap itu bukan kesalahan kita, tapi dia. Tapi satu yang harus kita tau, hidup itu punya banyak sisi.


hahahah nyalahin orang ? mengerti perasaan ? cukup basa basi mbak ~ kemana pengertian perasaan yang elo harepin dari gue waktu gue mikirin tugas tugas kelompok lo yang lo lepas tangan gitu aja ? ! hahahahhahahidup punya banyak sisi ? oiyadong lo kan bisa berubah cepet dari temen ke musuh ! hahahnjir~

gue juga ga merasa gue bener , tapi gue cukup capek dapet perlakuan lo :D , gue post ini supaya gue bisa bela diri gue ya ! gue bukanya mau buat lo UPSET , lo nya aja yang MALES ! muah!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About

©its ossiwidiari. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Blogroll

Archives

Blogger news

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Followers


Recent Comments