SUPERMAN

SUPERMAN :33
Okay,buat yang baru denger lagunya , ini lagu ceritanya ada cewek yang suka sama cowok populer disini diumpamain sbagai SUPERMAN sampe dia lupa buat ngasi tau si cwok itu , cweknya selalu berharap cwoknya inget sama dia dan nggak lupa walaupun dia dikelilingin jutaan cewek yang ngejer dia juga .. si cewek juga janji dia ga mau denger kata-kata orang lain yang jelekin cowok itu karna banyak yang sirik

Wkwkw kalo cerita saya sih mirip juga sama cerita ini... ceritanya , kan suka sama cowok tapi cowoknya gatau (parah) tapi dia ga populer, Cuma saya umpamain sebagai superman yang selalu saya liat nolongin orang ,Entah deh tu cowok tau ga ya .... #masih diperdebatkan oleh mita,saya dan iris xp

I always forget to tell you I love you I loved you from the very first day
I watched superman fly away
Youve got a busy day today
To save the world ill be around


Awalnya sih saya juga lupa .. kalo dia tiap hariketemu saya , terus waktu liat dia lagi dikantin kok nice ya? :D
Apalagi kalo mentionan di twitter , lahhh baiknya :33, terus waktu liburan kan saya bilang gini
‘ihh coba ada yang buat sengap ya disini’ dalem hati ngmngnya di jalan
Pas noleh kanan...
Ada dia lagi bawa ban sepedah pake baju biru ,wauwww :o
Terus pas balik lagi, ada dia lagi ... ngebut banget pake motornya , bener bener kaya liriknya taylor swift

I watched superman fly away
Youve got a busy day today to save the world
Ill be around forever and ever here
I watched superman fly away
I swear ill be with you someday
Ill be right here on the ground
When you come back down


Apalagi pas masuk , tiba-tiba nemuin biodatanya lengkap alamat , nope , sampe nama ortunya loh :D #surga


I hope you dont forget about me
Im far away but i'll never let you go
Im lovestruck and looking out the window
Dont forget dont forget where ill be
Right here wishing the flowers were from you
Wishing the card was from you




Cuz I loved you from the very first day –SUPERMAN #taylorswift—

mau liat rupanya ?
gue punya potonya sih


oke canda, yang jelas ini salah satu superman gueh dong :*

posted under |

2 komentar:

Irischa Pramesti Anindito mengatakan...

UUUUUU ;p

Ossi Widiari mengatakan...

eaaaaa ea...

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About

©its ossiwidiari. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Blogroll

Archives

Blogger news

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Followers


Recent Comments